Oprasi Yustisi Polsek Tambelang Sasaran Warga Tanpa Masker

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang melaksanakan Kegiatan Oprasi Yustisi 2021 dalam rangka pemantauan pelaksanaan PPKM Darurat untuk penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Jalan Raya Sukamekar, Kampung Pangkalan Rt.002/009, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi-Jawa Barat

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH, MH melalui Koordinator kegiatan Kanit Binmas Polsek Tambelang, Ipda Wariyanto menjelaskan sasaran dari Oprasi Yustisi ini adalah masyarakat yang tidak pakai masker.

“Sasaran oprasi ini adalah Masyarakat tanpa masker. Hal ini sesuai Peraturan Bupati Bekasi Nomor 14 Tahun 2021,” jelas Ipda Wariyanto.

“Kita pantau terus warga yang tidak pakai masker dan kita tertibkan bahkan kita tegur supaya cita-cita bersama bebas dari serangan virus Corona ini bisa tercapai,” tambah Wariyanto.

Selain itu Wariyanto menyampaikan dalam pelaksanaan operasi tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan terkait penerapan PPKM Darurat berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 15 Tahun 2021 dan Bupati Bekasi Nomor 14 Tahun 2021 dengan tindakan dan membagi masker kepada warga.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh 15 Personil, yang terdiri dari Polri 7 Personel, TNI 3 Personil dan Pemdes Sukamekar 5 orang.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Operasi Yustisi untuk Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *