Waka Polsek Benoa Tegur Langsung Warga Yang Tidak Taat Prokes

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Benoa Polresta Denpasar terus meningkatkan pengawasannya terhadap aktifitas warga pelabuhan Benoa, apakah taat terhadap prokes pada saat berada di ruang publik.

Jajaran Polsek Benoa yang dipimpin oleh Waka Polsek Ajun Komisaris Polisi Dewa Made Oka Yus S.H bersama Pawas Iptu I Nyoman Kendra, melaksanakan Yustisi di seputaran Pelabuhan Benoa untuk mengawasi dan memastikan bahwa warga Benoa tetap mengikuti prokes pada saat melaksanakan kegiatannya.

Hal ini diungkapkan oleh Waka Polsek Benoa AKP Dewa Made Oka Yus ketika ditemui di Bandar Barat Utara Pelabuhan Benoa pada hari Senin, tgl (24/22) pukul 10.30 wita.

Pada saat melakukan yustisi jajaran Polsek menemukan warga sedang berkumpul dan ada beberapa warga tidak memakai masker, lanjut Wakapolsek turun dari kendaraan untuk melakukan teguran seraya memberikan himbauan terhadap warga agar selalu mentaati prokes.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari, dalam rangka pengendalian covid sekaligus menjalankan Amanah Imendagri no 3 tahun 2022 dan Surat Edaran Gubernur Bali no 18 tahun 2021.” Tandas AKP Dewa Made Oka.

“ Kami akan selalu mengawasi dan mengingatkan warga agar selalu patuh dan tunduk terhadap segala aturan maupun prokes, dan kami juga berharap terhadap warga pelabuhan Benoa agar selalu menjaga kondusifitas pelabuhan Benoa ini, sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas dengan rasa aman dan nyaman,” Himbau Waka Polsek AKP Dewa Made Oka.

(Bali)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *