Jackpot Online Pemicu Warga Desa Lobuhuala Bunuh Diri

lobuhuala

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Masyarakat Dusun 4 Desa Lobuhuala Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan dengan didapatkannya seorang warga inisial PA telah mengahiri hidupnya dengan gantung diri di kediamannya menggunakan tali ayunan anaknya sekira pukul 04.00 Wib dini hari. Diduga pemicu PA mengakhiri hidupnya karena tidak suka sang suami yang hobi main jacpot (judi) online. Rabu, (20/10/2021).

Seorang warga Desa Lobuhuala bercerita kepada wartawan, bahwa saat sang suami WI memberikan keterangan diperiksa pihak kepolisian, WI menjelaskan tidak terjadi penganiayaan terhadap PA. Namun PA tidak suka kalau WI yang suka main jacpot online.

“Kalau yang ku dongar pengakuannya dia tadi disini, diapo si juper sirait tadi. Katanya, nampakku dia benci sama aku karena aku kalah main Jacpot Online, kalau tanganku memukul tak pernah itu.” Ucap warga menirukan perkataan WI.

Senada dengan warga Husin selaku orang tua dari WI (suami PA) menjelaskan kepada Wartawan, bahwa tidak terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) WI dan PA. Husin juga menerangkan bahwa WI dan PA berkunjung ke kediamannya Rabu malam dan kembali kerumah sekitaran jam 23.00 WIB. Husin menambahkan kalau PA tidak suka kalau WI selalu main handphone.

“Kalau masalah kekerasan kutanggung jawapi gak ada kekerasan, karena tadi malam baru dari rumah ininya orang ini pulang jam 11. Cuman dia tidak suka karena WI suka main HP aja.” Jelasnya

(Yusup Harahap)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Petinggi Satpol PP Kota Surabaya Kedapatan Menjual Hasil Penertiban Senilai Ratusan Juta Rupiah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA