Polsek Torgamba Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Tahun 2024

polsek torgamba

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan.

Nobar bersama masyarakat itu dilaksanakan di halaman Mapolsek Cikampak, Senin (29/4/2024) yang dimulai sejak pukul 21.00 Wib.

Animo pengunjung yang datang untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada Tim Garuda Muda asuhan Shin Tae Yong tersebut sangatlah luar biasa.

Gemuruh suara penonton spontan pecah bersorak sorai menyambut gol Muhammad Ferrari. Namun sayang, Wasit Shen Yinhao menganulirnya. Sehingga kedudukan sama kuat 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Justru sebaliknya, sampai dengan pengadil asal Tiongkok tersebut meniup peluit panjangnya, gawang Ernanda Ari harus rela kebobolan 2 gol tanpa balas.

“Saya melihatnya seperti benih impian. Tampil sebagai tim debutan, garuda muda berhasil terbang hingga ke fase empat besar. Walau harus mengakui keunggulan Uzbekistan.

Saya yakin Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan semakin matang dan kedepan akan menjadi yang terdepan,” ungkap Kapolsek Torgamba, AKP M. Ilham Lubis, SH di akhir pertandingan.

polsek torgamba

Berbeda dengan Camat Torgamba yang menganggap kepemimpinan wasit diwarnai dengan sejumlah keputusan kontroversional.

“Saya melihat ada beberapa keputusan yang kontroversi. Terjatuhnya Witan di kotak terlarang yang menurut saya ada benturan dari pemain belakang Uzbekistan namun tidak dianggap pelanggaran dan gol yang dianulir, membuat mental garuda muda runtuh.” Jelas Boy Gusman Aidil Salam, SE.

Baca Juga :  Virall..!! Siswi SMP di Labusel Bullying Teman Sendiri Hingga Pingsan

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *