Babinsa Dampingi Muspika Sidak Sekolah Cek Penerapan Prokes

pessel babinsa prokes

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Sertu Masni Babinsa koramil 01/pancung soal Kodim 0311/Pessel mewakili Danramil dampingi muspika kecamatan silaut lakukan sidak dalam rangka mengecek kesiapan sekokah peralatan untuk mendukung penerapan protokol kesehatan dilingkungan sekolah dalam proses belajar mengajar, pada Rabu (13/1/2021).

Turut hadir camat Silaut Syamwil, Kapolsek Silaut Iptu Tamrin, sidak dilakukan kepada sekolah-sekolah yang berada dikecamatan silaut, baik itu SD, SMP, maupun SMA.

Pjs Danramil 01/Pancung Soal Letda Indra Gunadi mengungkapkan kegiatan sidak yang dilakukan bertujuan guna mengecek sekolah-sekolah dalam menyiapkan peralatan dalam menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh murid maupun majelis guru.

pessel babinsa prokes

“Dimasa pandemi seperti sekarang protokol kesehatan harus kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dilingkungan sekolah agar penyebaran virus covid-19 dapat ditekan penyebaran,”ucap Danramil.

Selain itu, Danramil juga mengajak semua murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada agar selalu terhindar dari covid-19.

“Harus selalu menerapkan 3M, baik itu memakai masker,cuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak baik itu dalam proses balajar disekolah maupun nanti dilingkungan sekitar tempat tinggal agar selalu terlindung dari penyebaran covid-19,”tutupnya.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Himbau Warga Laksanakan Prokes Cegah Covid-19, TNI - Polri Patroli Gabungan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *