Polsek Tambelang Bagi Masker untuk Masyarakat Desa Sukamekar

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang membagi-bagikan masker secara masif kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, di Kampung Pangkalan Rt. 002/009, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/7/2021).

Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan Covid -19 mengharuskan manusia untuk menata kembali pola hidupnya, khususnya terkait pola hidup sehat. Saat ini pakai masker itu wajib. Masker bagian dari pola hidup sehat. Pembagian masker kepada warga akan terus dijalankan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 sekaligus membiasakan warga untuk selalu jalankan pola hidup sehat.

“Kami akan terus bagikan masker kepada masyarakat. Kami berharap, masyarakat, para pedagang serta pengendara yang berada di lokasi terbiasa pakai masker sekaligus terus mematuhi aturan Prokes, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari tempat keramaian. Sebab Covid-19 menuntut perubahan pola hidup yang luar biasa,” jelasnya.

Pantauan media ini, kegiatan pembagian masker ini berjalan lancar dan masyarakat cukup responsif dengan kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Padal/Kanit Binmas Polsek Tambelang Ipda Wariyanto dengan personil TNI 3 orang, 7 orang dan Pemdes Sukamantri 5 Personil.

Selama pembagian masker, pihak Kepolisian Tamelang juga sekaligus memberikan himbauan bagi masyarakat untuk tetap jalankan 5M, Setiap warga agar wajib memakai masker doble. Mencuci tangan pakai sabun/Hand sanitizer. Menjaga jarak. Menghindari kerumunan/tempat keramaian Mengurangi mobilitas ke daerah lain.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Anies Baswedan Dinyatakan Positif Covid-19

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *