Ad Widget

Polsek Legok Bagi Sembako dan Spring Bed Kepada Warga

Ad Widget

Legok , POJOKREDAKSI.COM – Polsek Legok melaksanaan giat Pembagian Sembako dan spring bed untuk warga masyarakat khususnya di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono,SH mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar warga tetap di rumah khususnya saat penerapan PPKM Darurat.

“Kita berharap dengan bantuan yang ada dapat membantu warga khusus dalam masa penerapan PPKM Darurat ini. Semoga warga tetap di rumah dan tetap taat prokes, jelas AKP Budi, Sabtu, (17/7/2021).

AKP Budi menerangkan kegiatan ini berupa pembagian paket sembako dan Spring bed alas tidur kepada 10 warga masyarakat Desa Palasari yang terdampak Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Legok Polres Tangerang Selatan bersama Anggota Koramil 03 Legok ini dilakukan dengan Prokes yang ketat.

Pihak Polsek Legok pada kegiatan tersebut juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *