Polsek Tambelang Cek TKP Gantung Diri di Desa Sukamekar

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Anggota Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang warga ditemukan Meninggal Dunia akibat gantung diri di Kampung Pangkalan Rt.002/008 Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,Sabtu (31/7/2021).

Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH, MH, mengatakan, mendapati laporan warga, anggota polsek langsung mendatangi dan mengamankan TKP. Selanjutnya melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan para saksi.

Korban di ketahui bernama Anisah Citra Utami Kampung Pangkalan Rt.002/008 Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Bekasi. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi atas nama Ahmad Madusin sebagai pemilik kontrakan.

Kejadian pada hari Sabtu tgl 31 juli 2021 bermula ayah korban meminta tolong kepada pemilik kontrakan,untuk memanggil Korban. Setelah masuk rumah kontrakan melihat korban sudah tergantung dan saksi tidak berani untuk masuk. Saksi kemudian memanggil ketua RT lalu bersama ayah korban masuk dan melihat korban yang sudah tergantung. Kemudian saksi (ketua RT) melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RW dan dilanjutkan kepada Kepala Desa dan kemudian dilaporkan ke Polsek Tambelang untuk dilakukan Tindakan Kepolisian Polsek Tambelang.

Petugas Polsek Tambelang tiba di TKP kemudian melakukan olah TKP, hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mencurigakan.Dari tanda yang ditemukan merupakan ciri khas gantung diri.

“Tidak diketahui secara pasti penyebab bunuh diri korban. Namun dari keterangan saksi korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi,” kata AKP. Miken.

Sementara Pihak keluarga tidak mau dilakukan Otoupsi dgn dibuatkan surat Pernyataan terhadap korban. “Pihak keluarga menerima kematian Korban sebagai Musibah. Tidak mau dilakukan otoupsi,” tambah Miken. Kapolsek menambahkan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Pfizer Bagi Pelajar dan Warga

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA