Samsat Bekasi Kota Pastikan Penerapan Prokes di Wilayah Samsat Sudah Jadi Budaya Hidup

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Samsat Kota Bekasi memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat tidak hanya berlangsung selama PPKM saja. Prokes akan terus diterapkan bahkan ditetapkan sebagai budaya hidup sehat di lingkungan Samsat.

“Kami pastikan penerapan prokes ketat di wilayah kerja samsat Kota Bekasi akan berlangsung sampai kapanpun. Bahkan prokes ini sudah menjadi bagian budaya hidup sehat di Samsat Kota Bekasi,” jelas AKP Subur, SH, Senin (02/8/2021).

AKP Subur juga menerangkan penerapan prokes di Samsat sudah dijalankan dengan baik selama ini. Para Wajib Pajak maupun petugas Samsat selama ini sudah menjalankannya selama ini tidak saja sebagai suatu kewajiban tetapi lebih dari itu. Prokes (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak) sudah menjadi budaya hidup.

“Penerapan prokes selama ini sudah berjalan dengan baik. Bahkan sudah menjadi budaya hidup sehat. Ada kesadaran kolektif, baik para wajib pajak maupun petugas Samsat. Tentu saja itu yang kita jaga dan rawat kedepan,” tegas AKP Subur.

“Sampai kapanpun penerapan prokes di Samsat sudah pasti menjadi budaya hidup sehat, artinya tidak sebatas kewajiban saja.” tambahnya.

Hal tersebut sambung AKP Subur dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak di tengah kenaikan kasus Covid-19.

“Prioritas kami selain memberi pelayanan prima sebagaimana cita-cita bapak Kapolri menuju Polri Presisi, tetapi juga kami ingin menjaga dan memberikan kenyamanan dan keamanan untuk kesehatan masyarakat di tengah wabah pandemi yang sangat ganas ini,” tutup AKP Subur.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Air Joman Laksanakan Pengamanan Takbiran di 9 Masjid

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA