Pangdam I/BB Tinjau Latihan Menembak Senjata Berat Yon Armed 2/105

TN-AD-2021

Simalungun, POJOKREDAKSI.COM

Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memberikan semangat dan motivasi kepada Prajurit Yonarmed 2/105 Tarik yang tengah melakukan Latihan Menembak Senjata Berat (Latbakjatrat) di Lapangan Tembak Rindam I/BB, Desa Sitabu, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/8/2021).

Latbakjatrat ini merupakan suatu bentuk teknis penembakan untuk meningkatkan kemampuan prajurit Armed dalam satu sistem penembakan Armed yang meliputi kelompok penembakan peninjauan tembakan (pokjau), kelompok pimpinan penembakan (pok pibak) dan kelompok satuan penembakan (poksatbak) serta didukung oleh prosedur komunikasi, pengukuran medan (kurmed) dan pengamanan

tni ada

Kepada Prajurit Yonarmed 2/105 Tarik, Pangdam mengingatkan bahwa kesejahteraan yang paling tinggi dan profesional bagi prajurit TNI AD adalah melaksanakan latihan yang benar dan proporsional.

“Karena itu, lakukan Latihan Menembak Senjata Berat ini dengan serius dan sungguh-sungguh serta ikuti semua arahan dari para pelatih,” pesan Pangdam.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat. (Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  8 Remaja di Brebes Akhirnya Lolos Seleksi TNI-AD, Setelah Setahun Latihan Fisik

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA