LBH IPK Ucapkan HUT TNI ke-76 di Markas Kodim 0209/LB

lbh ipk hut tni labuhanbatu

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Advokat Beriman Panjaitan, SH beserta keluarga besar besar IPK Labuhanbatu terkhusus Lembaga Bantuan Hukum Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Labuhanbatu (LBH IPK LB) menyampaikan ucapan atas hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 di Markas Kodim 0209/LB yang jatuh pada hari ini, (5/10/2021).

“Saya Advokat Beriman Panjaitan, SH Direktur LBH IPK Labuhanbatu mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia Maju, Bersatu, berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” ucap Beriman Panjaitan beserta keluarga besar IPK Labuhanbatu.

Pada momentum HUT TNI, Direktur LBH beserta Keluarga Besar IPK Labuhanbatu menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap yang diwakili Kasdim Mayor Inf M.T Tarigan di Markas Kodim 0209/LB, Jalan Pramuka Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara,

Mendapat kejutan dari Keluarga Besar IPK Labuhanbatu, Dandim melalui Kasdim Mayor Inf M.T Tarigan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada keluarga besar IPK Labuhanbatu.

Mayor Inf M.T Tarigan menyebutkan, sepanjang bertugas di Kodim 0209/LB baru kali ini OKP datang langsung mengucapkan HUT TNI ke Markas Kodim 0209/LB.

“Saya mewakili Dandim merasa bangga dan terharu atas kejutan yang diberikan keluarga besar IPK Labuhanbatu, karena baru kali ini OKP di Labuhanbatu datang ke Makodim 0209/LB mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 ini, kami berharap, soliditas TNI dan keluarga besar IPK Labuhanbatu bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini dengan melakukan kegiatan yang positif terutama dimasa pandemi covid-19 ,” ucap Mayor Inf M.T Tarigan.

Baca Juga :  Berikan Pelayanan Kesehatan di Tapal Batas Papua, Dokter Satgas Yonif 512/QY Terjun ke Lapangan

Penulis: OC Panjaitan
Editor: Redaksi

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *