Wujudkan Program PRM, Kasi Humas Res Asahan Lakukan Kunjungan Polmas

humas polres asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Ps. Kasi Humas Res Asahan, IPDA Charles Sianipar melakukan kunjungan Polmas, dalam rangka mewujudkan program kerja Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Polres Asahan dan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, di Kantor LPPL RSPD 90, 2 FM, Jalan By Pas Jend. A. Yani, Kisaran, Kabupaten Asahan, Rabu (9/2/2022), sekira pukul 10:00 Wib.

IPDA Charles mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kunjungan Polmas secara Door to Door, di Jalan By Pas Jend. A. Yani, Kisaran, Kabupaten Asahan, tepatnya di Kantor Radio LPPL RSPD ASAHAN 90,2 FM sekaligus mengajak warga untuk berpartisipasi membantu Polri, dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Sebagai pengemban Polmas, kita memberikan edukasi kepada warga yang dikunjungi, supaya dapat berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, di Wilayah Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Ps. Kasi Humas Res Asahan juga memberikan edukasi kepada warga yang dikunjungi, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti, memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, agar dapat memotivasi masyarakat, supaya mau memberikan informasi kepada pihak Kepolisian serta sadar akan pentingnya kesehatan dan segera merubah kebiasaan baru ditengah masa Pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Edarkan Ganja, AAL Diciduk Satres Narkoba Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *