Indra Kenz Meminta Maaf Kepada Netizen dan Bersedia Memberikan Keterangan ke Polisi

indra kenz crazy rich

Jakarta, POJOKREDAKSI. COM –
Walaupun Crazy rich Indra Kenz sudah menyampaikan permintaan maafnya tentang binary option yang pernah dipromosikannya, termasuk aplikasi Binomo. Kendati demikian, pihak kepolisian tetap memproses hukum Indra Kenz.

Hal ini disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, permintaan maaf Indra Kenz tidak akan menghilangkan unsur pidana. Dengan demikian, proses penyelidikan akan terus berjalan. “Proses hukum masih berjalan,” tegas Ramadhan. Sabtu, (19/2/2022).

Menanggapi kasus aplikasi ini yang membawa nama Indra Kenz, menurut Ramadhan, Polri telah meminta keterangan terhadap sembilan saksi korban, tiga saksi dan tiga ahli terhadap Indra Kenz dimintai keterangan pada Jumat (10/ Februari 2022) kemarin. Namun, Indra Kenz tidak hadir dengan alasan yang bersangkutan berobat ke luar negeri.

Karena alasan berobat inilah yang membuat tertundanya pemanggilan Indra Kenz untuk dimintai keterangan. Namun, Indra bersedia dimintai keterangan pada tanggal 25 Februari mendatang.

“Sehingga mengajukan penundaan dan yang bersangkutan bersedia untuk dimintai keterangan tanggal 25 Februari 2022,” tutur Ramdhan.

Sebelumnya, kuasa hukum pelapor, Finsensius Mendrofa, mengatakan bahwa pihaknya melaporkan pemilik serta sejumlah affiliator dan influencer turut terlibat mempromosikan trading opsi biner tersebut.

Tidak hanya di Bareskrim Polri, Indra Kenz juga dilaporkan oleh pelapor yang merasa dirugikan oleh aplikasi trading Binomo ke Polda Sumatra Utara (Sumut). Indra Kenz sudah dua kali dipanggil penyidik Polda Sumut, tapi tidak pernah hadir.


(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran Tangkap Pelaku Pencurian Brankas Toko Pratama Bakery

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *