Personil Sat Samapta Patroli Obvit di Perbankan dan ATM serta Sampaikan Himbauan Prokes

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna mengantisipasi tindak kejahatan, personil Sat Samapta, Polres Asahan melaksanakan pengamanan Objek Vital, di sejumlah Wilayah Hukum Polres Asahan, Selasa (22/2/2022).

Pengamanan Objek Vital yang dilakukan secara dialogis mobile dengan menyambangi lokasi Bank Panin Kisaran, Bank Mandiri Cabang Kisaran, Bank Sumut, Bank BNI Cabang Kisaran, Bank BCA Kisaran, Bank Syariah Mandiri, Bank BRI Cabang Kisaran, Bank Sinar Mas dan May Bank.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, patroli Obviter Bank yang dilakukan personil, guna mengantisipasi terjadinya pencurian atau tindak pidana karena minimnya pengawasan dan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk menarik uang di Bank / ATM.

“Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan, agar senantiasa berkoordinasi apabila ada hal-hal yang dianggap mencurigakan, supaya melaporkan kepada personil Kepolisian sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, baik Siang maupun Malam hari di wilayah kantor Bank maupun Atm,” ujar Kapolres.

Selain itu personil juga menyampaikan himbauan Pemerintah kepada pihak Bank dan petugas Satpam, untuk menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah berkembangnya Covid-19.

“Dengan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas transaksi di Bank ataupun ATM,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pedagang Tanjung Tiram BatuBara MENJERIT..!!! Kutipan Retribusi Pajak Naik Meroket Tinggi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *