Pelihara Kebersihan dan Sanitasi Lingkungan Mako, Sat Lantas Polres Asahan Semprot Disinfektan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam memelihara kebersihan dan Sanitasi lingkungan kerja, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, di lingkungan Mako, Kamis (24/2/2022).

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K menyampaikan, bahwa penyemprotan cairan Disinfektan tersebut rutin dilakukan dengan tujuan, untuk antisipasi atau pencegahan dan pengendalian sekaligus memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, di lingkungan Sat Lantas Polres Asahan.

“Penyemprotan ini kita lakukan sebagai bagian dari pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada masa pandemi Covid-19, guna mengantisipasi paparan Covid-19 sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru,” ujar AKP Jodi Indrawan, S.I.K.

Selain itu Kasat Lantas juga menghimbau kepada personel dan warga masyarakat yang masuk ke Mako Sat Lantas Polres Asahan, untuk tetap menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Mengurangi mobilitas.

“Mari kita bersama – sama lakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, untuk kesehatan kita bersama,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Organisasi Masyarakat Madura Nusantara (MADRAS) Menuntut Agar Izin Operasional Holywing di Seluruh Surabaya Dicabut

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *