Dandim 1803/Fakfak Berikan Edukasi Dan Gambaran Terkait Lokasi Dan Medan Bencana Alam di Distri Mbahamdandara

Fakfak Papua Barat, POJOKREDAKSI.COM – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo mengajak dan memberikan edukasi terkait lokasi dan situasi Bencana Alam Banjir yang terjadi di Kampung Wafus Distrik Mbahamdandara kepada BPBD Kabupaten Fakfak, bertempat di Makodim 1803/Fakfak Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Jumat (25/02/2022)wit.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan lokasi posisi medan dimana terjadinya Banjir yang menutupi ruas jalan utama Fakfak Bomberay dimana tinggi air sebatas Dada Orang dewasa yang mengakibatkan Lumpuhnya mobilitas transportasi Fakfak Bomberay.

Dandim menjelaskan langkah-langkah serta alat yang harus di persiapkan untuk membantu mengatasi banjir di wilayah Distrik Mbahamdandara, sebagaimana yang telah melalui pemantauan langsung oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak saat turun langsung ke Lokasi pada Kamis 24 Februari 2022 Kemarin.

Dandim juga menyampaikan akan menggerakkan Anggota Koramil di Wilayah tersebut untuk turut membantu dalam mengatasi Bencana Alam dan membantu warga yang telah terjebak di Lokasi Bencana yang terjadi di Wilayah Distrik Mbahamdandara dan sekitarnya.

(Amatus Rahakbauw)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sinergitas TNI dan Polri di Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *