Dalam Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Satpol PP ke 72 dan Linmas ke 60, Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya Bagikan 2.550 Liter Minyak Goreng dan Aksi Donor Darah

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 satpol PP dan satlinmas ke 60 kota Surabaya,satpol dan linmas membagikan 2.550 liter minyak goreng kepada warga Surabaya,Jumat (4/3/2022)kemarin.

Acara yang diadakan serentak di 31 kecamatan se-surabaya tersebut,mereka juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan,kehadiran satpol PP dan linmas harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Satpol PP dan linmas harus lebih melakukan pendekatan humanis kepada masyarakat,karna semua warga Surabaya adalah saudara kita,”kata Eri, sabtu (5/3/2022)

Eri juga menambahkan,seluruh jajaran satpol PP dan linmas saat bertugas harus lebih mengedepankan hati nurani serta empati,sehingga pembangunan di Surabaya akan berjalan lebih baik lagi.

“Saya himbau kepada seluruh petugas,dalam pendekatan kepada masyarakat gunakan hati nurani dan empati agar pembangunan di Surabaya bisa berjalan baik,”tambah Eri.

Sementara itu kepala satpol pp kota Surabaya,Eddy cristijanto menyampaikan,peringatan HUT diawali dengan agenda bakti sosial donor darah pada 2 Maret 2022,yang diikuti anggota satpol dan linmas dari 31 kecamatan dan 154 kelurahan.

“Untuk donor darah kita targetkan 200 peserta dari 521 peserta yang hadir,allhamdulilah kita sudah melebihi target,karna peserta yang berhasil diambil darahnya sudah 305 peserta,”kata Eddy.

Selain melakukan aksi donor darah satpol dan linmas juga membagikan 2.550 liter minyak goreng gratis kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19,yang berasal dari bantuan anggota satpol dan linmas serta walikota Surabaya Eri Cahyadi.

Baca Juga :  Baitul Maal Hidayatullah Cabang Surabaya Membangun Tempat Belajar Membaca Al Qur'an di Kampung 1001 Malam

“Hari ini serentak kita bagikan minyak goreng ke perangkat daerah,agar bisa dibagikan kepada warga yang terdampak covid 19,”tambah Eddy.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *