Personil Polsek Bandar Pulau Bagikan Masker Gratis kepada Jamaah Sholat Subuh

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bandar Pulau, Polres Asahaan melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Senin (14/3/2022).

Bertempat di Mushollah Syarfa, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Gasuling Damas tersebut dilaksanakan oleh Personil Aipda Rudi Harianto.

Setelah selesai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, Aipda Rudi Harianto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Para jamaah untuk bersama-sama menjauhi faham radikal, dan membantu Polri untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau.

Personil juga mengajak masyarakat / jamaah, untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial serta mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan Pemerintah.

“Kegiatan Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah arahan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,” ujar AKP ER. Ginting, S.H, M.H.

Menurut dirinya, kehadiran Polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum. Akan tetapi lebih dari itu, Gasuling Damas juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat maupun Tokoh Agama.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ditlantas Polda Banten Evakuasi Laka Lantas Truk di Tol Merak-Tangerang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *