Kapolres Asahan : Mari Kita Bantu Percepatan Vaksin untuk Menjaga Masyarakat agar Tetap Sehat

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H memimpin apel pagi yang diikuti para PJU, para Kapolsek, Perwira, Bintara serta seluruh ASN Polres Asahan, di halaman Mako Polres Asahan, Senin (14/3/2022).

Kegiatan Apel Pagi tersebut diikuti oleh para PJU Polres Asahan, para Kapolsek, Perwira, Bintara serta seluruh ASN Polres Asahan.

Dalam arahannya, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengajak kepada seluruh peserta apel, untuk membantu percepatan Vaksinasi dalam menjaga masyarakat, agar tetap sehat.

“Untuk sasaran Vaksinasi atau target yaitu Dosis 2, yang mana 1 hari sebanyak 6000 Dosis bagi masyarakat umum dan lansia 1100 Dosis,” ucap AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

Kapolres mengungkapkan, Istilah drop out yaitu lewat yang artinya lewat diatas 6 bulan, apabila ada masyarakat yang telah di vaksin Dosis 1 Sinovack sudah lewat 6 bulan bisa di vaksin yang berbeda dengan dosis 1 vaksin apapun itu dan untuk vaksin Booster setelah vaksin 2 dalam jangka waktu tiga bulan sudah bisa vaksin ketiga.

“Diingatkan kembali kepada bhayangkarinya, yang belum melaksanakan vaksin Dosis 3, agar segera melaksanakan vaksin Dosis 3 Boster. Hari ini akan dilaksanakan rapat dalam hal percepatan vaksin dengan Forkopimda Kabupateb Asahan,” jelasnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Asahan menegaskan jangan ada lagi ditemukan pelanggaran anggota Polri, khususnya anggota Polres Asahan.

“Yang sudah baik saat ini, agar dipertahankan,” tukasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Polres Asahan Ikuti Rakernis Bidang Kehumasan dan Pelatihan Aplikasi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *