Buntut Penamparan Chris Rock Oleh Will Smith di Ajang Oscar 2022. “Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan”

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Sebuah insiden terjadi di perhelatan Oscar 2022 pada Minggu (27/3/2022). Aktor komedian Will Smith, menampar dengan keras Chris Rock diatas panggung tersebut. Hal itu terjadi karena lelucon soal istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Kini Will Smith mengutarakan permohonan maaf resminya lewat Instagram.

Melalui akun instagram resminya @willsmith, dia menuliskan permohonan maaf buat Chris Rock.

“Aku secara terbuka ingin meminta maaf kepadamu, Chris,” Celoteh Will Smith dalam sebuah unggahan instagramnya.

“Aku melewati batas dan aku salah. Aku sangat malu dan aksiku itu bukanlah perilaku dari sosok pria yang aku inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan,” lanjut Will Smith.

Karena insiden tersebut Will sampai berkontemplasi dan merenung diri usai kejadian di atas panggung Oscar 2022. Hasil kontemplasinya Will menemukan bahwa kekerasan adalah bentuk dari kerusakan yang beracun.

Will Smith dalam unggahannya juga mengatakan bahwa dirinya mengerti lelucon yang dilemparkan oleh Chris, namun karena lelucon tersebut melibatkan istri Will, Will jadi terbawa emosi.

“Kekerasan dalam bentuk apapun adalah racun dan merusak. Perilaku yang aku perlihatkan di Academy Awards semalam tidak bisa diterima atau dibilang beralasan. Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tapi lelucon soal kondisi kesehatan Jada terlalu membuncah buatku tahan dan aku bereaksi emosional,” Ungkap Will.

Akhirnya dalam unggahannya itu, Will Smith meminta maaf kepada The Academy atas insiden yang terjadi.

“Aku juga ingin minta maaf kepada The Academy, para produser dari acara tersebut, semua tamu yang hadir, dan penonton di seluruh dunia. Aku ingin meminta maaf buat keluarga Williams dan keluarga film King Richard. Aku benar-benar menyesali perbuatanku yang sudah menodai apa yang seharusnya jadi perjalanan indah buat kita semua. Aku sedang berusaha jadi lebih baik,” tutup Will Smith.

Baca Juga :  Ajak Kawan Dapat Cuan dari INDODAX (Periode 1-31 Maret 2023)

Sulaiman

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *