Wartawan Media Cetak Mingguan Meninggal Dunia, Kasie Humas Polres Asahan Melayat ke Rumah Duka

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kasie Humas Polres Asahan, Ipda C. Sianipar melayat ke rumah duka almarhum M. Yusuf, di Jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (8/5/2022).

Almarhum M. Yusuf dikenal berprofesi sebagai Wartawan dari Media Cetak Mingguan, yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda C. Sianipar menyampaikan permohonan maaf, bahwa Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H tidak dapat hadir dikarenakan sedang melaksanakan tugas pemantauan arus balik mudik, di Wilkum Polres Asahan.

“Saya mewakili Kapolres Asahan mengucapkan turut berdukacita, atas meninggalnya M. Yusuf dan semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta untuk Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran juga kekuatan,” ujar Ipda C. Sianipar.

Sementara itu, pihak Keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang mana dalam hal ini wakilkan oleh Kasie Humas, karena telah berkenan hadir di rumah duka dan telah memberikan kata-kata penghibur turut berdukacita.

“Kami mendoakan bapak Kapolres beserta jajarannya, agar senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dimanapun saat bertugas, Aamiin,” ungkap keluarga almarhum M. Yusuf.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Mengadakan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2 Door to Door Kepada Masyarakat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *