Edarkan Sabu 4,68 Gram, Pria Asal Sentang Diamankan Satres Narkoba Polres Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Seorang Pria, warga Jalan Langsat, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, diamankan Petugas Satres Narkoba Polres Asahan.

Pasalnya, pria yang berinisial AS (37) diamankan petugas di Jalan Prof. M Yamin, Kelurahan Kisaran Naga, Kabupaten Asahan atas dugaan peredaran Narkotika jenis Sabu pada hari Sabtu, tanggal 14 Mei 2022, sekira pukul 17:00 Wib.

“Dari tangan Pelaku turut diamankan barang bukti berupa, 5 bungkus plastik klip besar diduga berisikan Narkotika jenis Sabu seberat 4,68 Gram brutto, 1 bungkus plastik klip kecil diduga berisikan Narkotika jenis Sabu, 1 unit HP Nokia warna biru, 1 bungkusan plastik klip kosong, Uang tunai sebesar Rp 170.000, 2 buah pipet skop dan 1 buah dompet warna ping,” ungkap Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, Kamis (19/5/2022).

Kapolres Asahan membeberkan, bahwa penangkapan terhadap Pelaku bermula dari adanya informasi dari masyarakat yang melaporkan, ada seorang laki-laki dewasa sedang menjual Narkotika jenis Sabu disebuah tempat yang beralamat, di Jalan Prof. M Yamin, Kelurahan Kisaran Naga, Kabupaten Asahan.

“Atas dasar informasi tersebut, Petugas langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang pria yang diduga Pelaku tindak pidana Narkotika jenis Sabu,” ujar nya.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap badan dan ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip kecil yang di duga berisikan Narkotika jenis Sabu dan 5 bungkus plastik klip besar yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu dengan total berat keseluruhan bruto 4,68 Gram, yang pada saat penangkapan barang bukti tersebut diletakkan di tanah.

Baca Juga :  Polres Labusel Adakan Rapat Koordinasi dengan Manajer SPBU untuk mengantisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

“Setelah dilakukan interogasi, Pelaku mengaku bahwa barang yang diduga Narkotika jenis Sabu itu adalah miliknya dan diperoleh dari seseorang berinisial “D” warga Tanjung Balai,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *