Kapolres Kota Tanjung Balai Lakukan Kunjungan ke Polsek

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M melakukan kunjungan Ke Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai, Jumat (15/7) pukul 10.45.

Adapun Polsek yang dikunjungi Kapolres Tanjungbalai diantaranya Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso,Polsek Teluk Nibung dan Polsek Tanjung Balai Utara

Dengan didampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H dan PJU, Kapolres Tanjung Balai disambut oleh masing masing Kapolsek dan anggotanya diantaranya Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H, Kapolsek Teluk Nibung AKP R.A.Z. Simamora, S.H, Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M. Tanjung, S.H dan Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu A.E. Rambe, S.H.

Dalam setiap kunjungan ke Polsek Polsek Kapolres Tanjung Balai mengecek mulai dari ruang tahanan, ruangan kerja reskrim, ruang pelayanan masyarakat, kemudian mengecek piket piket fungsi.

Kapolres Tanjung Balai juga mengingatkan kepada personel polsek untuk melakukan pengecekan tahanan secara berkala/random guna memastikan tahanan tidak melakukan perbuatan yang tidak diinginkan.

Kapolres Tanjung Balai juga berpesan kepada personel Polsek untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

(Alfakhriza Lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kota Kisaran Giat Patroli Presisi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *