Kapolres Asahan Terima Kunjungan Kepala BNNK Kabupaten Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala BNNK Kabupaten Asahan, AKBP Budi Bakhtiar, dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan, di ruang Kapoles Asahan, Kamis (6/10/2022).

Dalam sambutannya, AKBP Budi Bakhtiar mengucapkan Salam Hormat Kepada Kapolres Asahan dan jajaran serta mengucapkan terimakasih atas pertemuan silaturrahmi tersebut dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat disandingkan dan bekerjasama antara Polres Asahan dengan BNNK Kabupaten Asahan.

Dirinya juga tak lupa meminta maaf kepada Kapolres Asahan dan Jajaran Polres Asahan, kalau ada anggota yang menyinggung Personil Polres Asahan disaat tugas gabungan.

“Untuk masalah di Vegas, dulu pernah kami razia di Vegas dan mendapatkan 23 orang dan dinyatakan positif tutupnya,” tutupnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan menyampaikan ucapan terimakasih dan salam hormat kepada Kepala BNNK Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturrahmi, dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

Kapolres Asahan berharap kepada Pengurus BNNK Kabupaten Asahan, untuk dapat saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, khususnya dalam menyikapi perkembangan Sitkamtibmas serta bisa saling bekerjasama memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan.

“Sekali lagi terimakasih kepada Kepala BNNK Kabupaten Asahan, yang sudah menyempatkan diri hadir di Polres Asahan,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasat Samapta Polres Asahan Gasuling Damas di Masjid Nurul Amin

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *