Tim Kesehatan TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang Melakukan Pengecekan Kesehatan

satgas tmmd

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang selalu aktif memeriksa kesehatan Satgas yang sedang bekerja dan warga sekitar dengan sistem jemput bola. Minggu, (16/10/2022).

Apalagi kondisi cuaca saat ini tidak menentu, membuat panas bila siang hari dan udara dingin bila malam, Kondisi ini tentunya dapat membuat cuaca atau warga rentan terhadap penyakit.

Antisipasi hal ini, serda Adi anggota kesehatan dari Kodim 0602/Serang Padang yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD rutin melakukan pemeriksaan kepada masyarakat dan Satgas. Mereka keliling dan berbagi obat untuk mereka yang sakit.

Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan, diharapkan satgas dan warga terjaga dan pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat sasaran.

Serda Adi mengatakan Pengecekan kesehatan ini ditujukan untuk memastikan kesehatan semua kalangan.

“Pengecekan kesehatan selalu Kami lakukan dengan tujuan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat terjaga,” Katanya.

“Dengan terjaga maka mereka bisa efektif mendukung pelaksanaan TMMD di Desa Telaga Luhur , belakangan ini cuaca di Wilayah Serang tidak menentu, siang panas sore hujan, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik satgas dan masyarakat,” lanjutnya

(Sudwi N)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  TNI Ajarkan Warga Budidaya Ikan Lele Dari Kolam Terpal di Papua

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *