Anggota satgas TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang Sholat Berjamaah Bersama Rakyat

kodim

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Dalam pelaksanaan program TMMD ke-115 Kodim 0602/Serang terdapat program tambahan yakni Sholat berjamaah bersama masyarakat.

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan sasaran non fisik dengan berperan aktif meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Satgas TMMD bersama warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, warga masyarakat Desa Telaga Luhur antusias dan berbondong-bondong untuk melaksanakan sholat berjamaah bersama anggota satgas TMMD.

Salah satu masyarakat Bapak Samsul menyampaikan, puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan Islam.

Mari senantiasa kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Ada empat golongan orang-orang yang dirindukan Syurganya Allah SWT, di antaranya adalah orang yang membaca Al-Qur’an, Orang yang menjaga lisan,” Semoga anggota satgas TMMD bisa memberikan hal positif bagi masyarakat. Dengan seringnya sholat berjamaah bersama masyarakat desa Telaga Luhur.

Bersyukur bahwa di Desa Telaga Luhur sedang dilaksanakan pembangunan infrastruktur Desa yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TNI dengan programnya yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Bukan hanya membangun insfatuktur saja tapi TNI juga membangun akhlak yang baik dan menjadi contoh kepada masyarakat, bahwa ibadah itu kewajiban umat beragama.

“Kita bersyukur dimana desa kita sedang dibangun bersama TNI melalui program TNI Manunggal Membangun Desa, untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan desa kita, semoga apa yang kita kerjakan senantiasa selalu diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT,” tutupnya.

Baca Juga :  Ribuan Calon Bintara Asli Papua Jalani Pendidikan di Sejumlah Rindam

(SN/Pendim 0602/Serang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *