Koramil 0602-11/Tirtayasa Bersama Polsek Tirtayasa Melaksanakan Patroli Gabungan

tirtayasa

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Sektor Tirtayasa bersama Unsur TNI dari Koramil 0602-11/Tirtayasa dan Satpol PP Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Sabtu malam (5/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan mendatangi warga yang melakukan aktifitas yang berpotensi adanya kerumunan baik di halaman rumah maupun jalur-jalur utama wilayah Tirtayasa.

Serma Rohendi anggota koramil 0602-11/Tirtayasa “patroli Gabungan ini, menyusuri wilayah seputaran Kecamatan Tirtayasa , Jalan Utama sepanjang wilayah kecamatan Tirtayasa sampai Tanara, guna mencegah adanya kerusuhan antara kelompok , mengingatkan warga untuk tidak melakukan kerumunan dan segera membubarkan diri demi mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Selain itu, petugas juga mengingatkan warga untuk mengurangi mobilitas/aktifitas diluar rumah jika tidak ada kepentingan.

Kegiatan yang dilakukan sampai pukul 24.00 wib tersebut secara umum berlangsung aman dan lancar serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Selama pelaksanakan patroli berjalan lancar, warga bersikap kooperatif dan mengikuti apa yang disampaikan oleh petugas, serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas wilayah kecamatan Tirtayasa.” Ucap anggota koramil tersebut.

(SN/Pendim 0602)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tim Kesehatan TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang Melakukan Pengecekan Kesehatan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *