Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang Memperbaiki Poskamling

poskamling

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0602/Serang mengerjakan program tambahan Pengecatan Pos Kamling. Disini prajurit TNI dan Polri mengecat dan menghias Poskamling yang berada di desa Telaga Luhur.

Pengecatan Pos Kamling di Desa Telaga Luhur bertujuan untuk membangkitkan kepedulian masyarakat untuk peduli dalam keamanan kampungnya dan terlihat lebih indah dan nyaman.

Pelaksanaan berupa pengecatan Pos Kamling oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0602/Serang bersama masyarakat terus dilanjutkan, pos kamling ini pun akan di perlombakan di akhir Penutupan TMMD ke-115.

“Dalam memperbaiki Pos Kamling, hari ini kita mulai mengecat dan mengganti kayu papan yang sudah rapuh ujar anggota Satgas TMMD Serda Wayan.

Selain itu ditempat lain juga personil Satgas TMMD melanjutkan pembuatan Lapangan Volly di lingkungan pesantren Nurul Muhtadin untuk di pergunakan oleh santri/santriwati berolah raga.

(SN/Pendim 0602)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tingkatkan Ketahanan Pangan, Korem 064/MY Buka Lahan Jagung Bersama Masyarakat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *