Patroli dan Sahur On The Road, Dandim 0602/Serang Bersama Masyarakat

sahur on the road

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E Bersama Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti bersama-sama anggota Babinsa lainnya melaksanakan Patroli dan Sahur On The Road (SOTR), di Wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Minggu dini hari (16/4/2023).

Patroli menyasar sejumlah ruas jalan di Kota Serang untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sekaligus Sahur On The Road berbagi makanan kepada masyarakat untuk melaksanakan sahur.

Kegiatan patroli Sahur On The Road yang dilakukan oleh Dandim 0602/Serang Bersama anggota Koramil 0602-05/Cipocok Jaya, berangkat dari Koramil 0602-05/Cipocok Jaya dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E di dampingi Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti dan ikut serta anggota babinsa lainnya dengan menggunakan Mobil dan motor.

“Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E menjelaskan, Pagi ini bersama Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti melaksanakan patroli dan Sahur On The Road dengan berbagi nasi kotak untuk sahur dengan masyarakat.

Lanjut, kata Dandim, pihaknya telah menyiapkan 100 kotak nasi untuk pelaksanaan sahur on the road. Semua nasi kotak tersebut dibagikan secara langsung oleh Dandim beserta Danramil dibantu para anggota kepada para pelintas jalan di wilayah Kota serang. Tidak sampai setengah jam, 100 kotak nasi habis dibagikan kepada warga masyarakat.

“Alhamdulillah, 100 kotak yang kita siapkan habis nggak sampai 30 menit.” Ucap Dandim.

Baca Juga :  Koramil 0602-18/Kragilan Bersama PT. Indah Kiat, Laksanakan Progam Bedah Rumah

dandim serang

Sementara itu Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E mendapatkan kesan yang menarik bisa santap sahur bersama dengan berbagai kalangan masyarakat di Kota Serang. “Mereka sama dengan kita, TNI harus dekat dengan rakyat, TNI harus manunggal dengan rakyat, ucapnya.

Setelah santap sahur bersama masyarakat, Dandim melanjutkan patroli keliling sejumlah jalan protokol di Kota Serang hingga menjelang subuh.

(SN)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *