Danramil 0602-12/Ciomas Kodim Serang Bersama Kapolsek dan Camat Laksanakan Patroli Keamanan

kodim serang

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, Kapten Inf Marjuki Danramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang bersama Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. Kapolsek Ciomas dan H. Ugun Gurmilan G,SP, ST.,M.SI. Camat Ciomas melaksanakan patroli keamanan di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupeten Serang Provinsi Banten. Kamis, (6/7/2023).

Kapten Inf Marjuki Danramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk menjaga keamanan wilayah. Sehingga tetap tercipta stabilitas keamanan yang akan selalu terjaga dengan baik, khususnya di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang.

Melalui patroli bersama maka akan mengetahui langsung kondisi wilayah, dengan demikian akan dapat segera bertindak dengan baik dan cepat jika terjadi permasalahan.

koramil ciomas

“Dengan adanya kegiatan patroli bersama ini, sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah tingkat kecamatan dan desa terjalin dengan baik. Bersama-sama kami akan selalu menjaga stabilitas keamanan wilayah agar selalu kondusif,” pungkas Kapten Inf Marjuki.

Sementara itu, Camat Ciomas Kabupaten Serang H. Ugun Gurmilan G,SP, ST.,M.SI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 0602-12/Ciomas dan Kapolsek Ciomas. Selama ini telah bekerja dengan baik, membantu pemerintah daerah.

serang banten

“Sinergitas pemerintah daerah dengan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Ciomas, sampai saat ini sudah berjalan dengan baik. Melalui kegiatan patroli ini, kami bersama Danramil dan Kapolsek didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, melihat dari dekat salah satu tempat wisata yaitu air terjun Curug Sawer yang terletak di Kampung Gunung Kencana Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang ” ungkap Camat Ciomas.

Baca Juga :  Bersama Santri Anggota Koramil 0602-11/Tirtayasa Bersihkan Sampah di Ponpes An Nawawi Tanara

(SN)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *