Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu Selatan

polres labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Pisah sambut Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) kepada Kapolres yang baru dilaksakan dengan suasana yang sederhana dan tetap semangat, di Mapolres Labusel, Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sabtu, (7/10/2023) sekira pukul 10:15 WIB.

Acara pisah sambut Kapolres Labusel dihadiri AKBP H. Catur Sungkowo, SAg SH MH, AKBP Maringan Simanjuntak SH MH, Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Fadli Tanjung SAg dan kadis OPD Labusel, Ketua DPRD Labusel Edi Parapat, Wakil Ketua DPRD H. Zainal Harahap dan anggota DPRD lainnya, Kalapas III Kota Pinang Edison Tampubolon, Kajari Labusel, Organisasi Kepemudaan Labusel, Ketua ketua Partai Labusel, Tokoh Masyarakat Labusel, Tokoh Agama, insan pers serta undangan lainnya .

Wakapolres Kompol Bambang G. Hutabarat SH MH mengatakan “sangat berterima kasih kepada Bupati Labusel H. Edimin, bahwa atas dukungan penuh, acara serah terima jabatan Polres Labusel terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Masyarakat Labusel juga sangat berharap agar kepemimpinan Kapolres Labusel yang baru AKBP Maringan Simanjuntak SH MH dapat memberantas kejahatan di wilayah Labusel terutama Narkoba dan judi online, serta tindak kriminal lainnya.

Acara pisah sambut Kapolres Labusel diawali dengan pembacaan Doa oleh Ustadz Usoi Lubis dari Rois Surya PCNU dan diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Kapolres yang lama sekaligus dilaksanakan pemberangkatan dengan acara kehormatan.

Suasana melepaskan kepergian Kapolres AKBP Catur Sukowo SAg SH MH beserta nyonya dengan penuh rasa haru, sedih dan tangis oleh hadirin yang hadir.

Baca Juga :  Kapolres dan Dandim 0209 Labuhanbatu Terima Bantuan Dari IPB Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *