Kapolres Labusel Gelar Rapat Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Politik 2024

Polres Labusel

Labuhanbatu Selatan, Pojokredaksi.com – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., bersama Tim melaksanakan kegiatan Rapat Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Politik 2024 di Warkop Pak Zay yang berada dijalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara. Senin, (13/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H., Kaban Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu Selatan Dr. H. Sahrul Tanjung, S.Ag.,M.Pd., Kasat Intelkam AKP Mampetua Situmorang, Kasat Binmas AKP Hendri Surbakti, Kasikum AKP Sunipan Gurusinga, S.H., Ketua FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) H. Ibrahim Ritonga beserta pengurus dan anggota.

kapolres labusel

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan.

“Kita menggelar rapat ini dengan masyarakat terutama FKDM Labuhanbatu Selatan dan Kesbangpol untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang tahun Politik dan Pemilu 2024”.jelas AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H.

“Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat penting dan harus mendukung Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga kekondusifan wilayah kita selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2023-2024” sambung Kapolres.

labuhanbatu selatan

Kegiatan tersebut disambut positif dan mendapat dukungan dari masyarakat dalam menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Semoga dengan ini situasi Kamtibmas jelang Pemilu tahun 2024 menjadi lebih aman dan nyaman” ucap Ketua FKDM Labuhanbatu Selatan H. Aim Ritonga.

Baca Juga :  Pemkab Labusel Melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Festival Seni Qasidah tahun 2024

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *