Kapolres Labuhanbatu Selatan Diskusi Positif Sekaligus Perkenalkan Humas Polres yang Baru

polres labuhanbatu

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Polres Labuhanbatu Selatan berdiskusi bersama rekan media yang mewakili dari beberapa media lainnya agar bisa bersama menjaga persatuan dalam memberikan berita dan Informasi terpercaya untuk Publik yang fakta, Lugas dan terpercaya.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Maringan Simanjuntak,SH.MH, memperkenalkan AKP. Sujono sebagai Kasihumas yang baru menggantikan Humas yang lama, diharapkan dapat bekerjasama dengan rekan Pers.

Hal tersebut disampaikan AKBP. Maringan Simanjuntak, Selasa (16/1/2024) bertempat di aula Mapolres Labuhanbatu Selatan sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kondusifitas Labuhanbatu Selatan.

Acara tersebut turut dihadiri Wakapolres Kompol Gumanti Hutabarat,SH MH, Kabagren Kompol Herry Sugiarto SH.MH, Kasi Propam AKP. Imam Azhari Ginting SH, Kabag SDM. AKP. Eduar,SH.MH, AKP. Sujono dan rekan pers yang mewakili diantara nya dari berbagai media yang berada di Labusel.

Kapolres menuturkan bahwa pentingnya kita melaksanakan penguatan media bersama rekan media agar terciptanya persepsi tentang memberikan informasi secara faktual dan terpercaya.

Dia pun menambahkan kegiatan ini sangat bermanfaat selain bersilaturahmi juga dapat berdiskusi Positif tentang penguatan Management media baik media Online mau pun media Cetak serta media elektronik.

Terimakasih saya ucapkan kepada rekan media yang selama ini sudah bersama menjaga dengan management media agar bisa bersama meberikan informasi dan berita yang Positif. Tutup Kapolres.

Selesai Diskusi dan perkenalan dengan Humas polres yang baru, pers labusel mengusulkan agar kepentingan masyarakat dalam pengurusan SIM agar diusulkan secepatnya untuk pembuatan cetak di Labuhanbatu Selatan baik untuk memperpanjang SIM maupun pengurusan SIM yang baru.

Baca Juga :  Uang Angsuran Konsumen Tak Disetorkan, Collektor Master Kota Pinang Di Polisikan

Demi kelancaran pengendara kendaraan bermotor dalam melengkapi persyaratan membawa kenderaan berlalu lintas.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *