Ad Widget

Seorang Wanita Tewas di Bekasi dengan Luka Lebam di Tubuh

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Warga Perumahan Citra Gran, Jatisampurna, Kota Bekasi, digegerkan dengan ditemukannya seorang wanita yang tewas di Ruko Nuvo, Kamis, 26/11/2020.

Wanita itu ditemukan tak bernyawa oleh seorang tukang kebun di kawasan ruko tersebut bernama Kusnandar yang hendak menemui korban.

Dalam penuturannya kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan bahwa wanita itu berprofesi sebagai seorang terapis dengan inisial ES (38).

“Pada pukul 11.00 WIB, Kusnandar membuka pintu ruko, namun terkunci. Dia pun masuk melalui jendela lantai dua ruko menggunakan tangga,” kata Iptu Santri.

Ketika berhasil masuk, lanjut Santri, Kusnandar membuka pintu ruko dari dalam dan mencari ES di sejumlah ruangan, namun ES tidak ditemukan.

“Dicarilah ke kamarnya (ES) di lantai dua dan didapatkan sudah meninggal dengan posisi tengkurap,” kata Santri.

Tak butuh waktu lama bagi Kusnadar untuk menemukan ES. Tiba-tiba ia menemukan sesosok mayat yang tertidur di dalam kamar. Korban ditemukan tewas dalam kondisi memakai daster, tanpa pakaian dalam. Saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemilik ruko dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

“Ada (luka) lebam di paha, dagu dan bahu. Dari keterangan saksi-saksi, dua hari terakhir korban sakit,” kata Santri.

Saat ini, kasus ini masih ditangani oleh Unit Reskrim dengan melakukan berbagai investigasi untuk menemukan penyebab kematiannya.

Denny Jamlean /Bekasi

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *