Ad Widget

Anies Baswedan Dinyatakan Positif Covid-19

Ad Widget
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tiba di Polda Metro Jaya/Dok. Pribadi

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Gubernur DKI Jakarta Annies Baswedan dinyatakan positif terpapar covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Anies sebelumnya telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta, Pada Senin siang (30/11/2020).

Melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/12/2020) Anies Baswedan juga telah mengonfirmasi kabar bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

“Hari Senin tanggal 30 November saya kembali menjalani swab PCR sebagai konfirmasi atas hasil antigen hari sebelumnya, dan ternyata malamnya saya dapat kabar kalau hasilnya positif,” kata Anies.

Meski dinyatakan positif dan tanpa gejala, Anies menegaskan akan tetap memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan. Seluruh rapat akan dilakukan secara virtual.

“Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan Insya Allah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu,” ujar Anies.

Albert Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *