Ad Widget

Pantau Kesiapsiagaan, Kasi Intel Korem 022/PT Kunjungi Kodim 0208/AS

Ad Widget

asahan kodim

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kasi Intel Korem 022/PT, Mayor Inf. Ali Ramadhan beserta rombongan laksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0208/AS, Jalan Sudirman, Kota Kisaran, Senin (08/02/2021) guna meninjau kesiapan dan kesiagaan personil, kenderaan dinas, gudang senjata serta amunisi Kodim 0208/AS.

Selepas memberikan bimbingan serta arahan kepada seluruh anggota diaula Makodim 0208/AS, Mayor Inf. Ali Ramadhan didampingi oleh PLH Kasdim, Kapten Inf. Jamil, Pasi Log, Kapten Inf. Effendi Munthe dan Pasi Intel Kapten Kav. Basri Lubis bersama-sama melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi anggota. Selepas itu acara dilanjutkan dengan pengecekan gudang senjata serta amunisi Kodim 0208/AS.

“Hindari pelanggaran oleh setiap anggota, rawat tiap kendaraan dinas yang dititipkan kepada anggota serta laksanakan dinas sesuai aturan yang berlaku. Sedangkan untuk senjata yang ada agar dirawat dengan baik dan apabila ada senjata yang rusak segera dikoordinasikan dengan Paldam, ” pesan Kasi Intel Korem 022/PT.

Diakhir pelaksanaan kegiatan, Ramadhan juga menyempatkan diri untuk meninjau instalasi listrik yang berada dilingkungan Makodim 0208/AS.

“Instalasi listik yang berada dilingkungan Makodim ini juga harus dibenahi dan disesuaikan dengan kebutuhan listrik yang ada saat ini,” ungkapnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *