Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Giat Pembagian Masker Gratis

Tanjungbaalai, POJOKREDAKSI.COM – Tanjungbalai-Dalam rangka cegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai, Satlantas Polres Tanjung balai laksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis serta menghimbau kepada para pengguna jalan agar terbiasa memakai masker.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Vetetan, pasar kawat, Kota Tanjungbalai, Jumat (12/03/2021) sekira Pukul 08:00 Wib tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas, AKP Siahaan, SH dan didampingi oleh KBO, para Kanit Lantas serta personil Sat Lantas, Polres Tanjung Balai.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan, agar masyarakat mengerti serta memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

“Hal ini kita laksanakan, supaya masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna berprilaku hidup sehat (Menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Lantas.

Himbauan penggunaan masker dan juga pembagian masker gratis pada pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan tertib, disambut positif serta apresiasi dari warga/pengguna jalan Kota Tanjungbalai.

“Semoga masyarakat dapat memahami betapa pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari penularan Virus Corona,” himbaunya.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Hari Pahlawan, Kapolsek Tambelang: Spirit Pahlawan Harus Menjadi Inspirasi Dalam Tugas Pengabdian

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *