Jelang Pemungutan Suara Ulang, Kapolres Labuhanbatu Cek Kendaraan Dinas

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel),  Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengecek seluruh kendaraan dinas roda dua dan empat maupun roda enam, Kamis (15/04/2021) di Halaman Mapolres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Adapun kendaraan dinas yang diperiksa seperti truk dalmas 2 unit, mobil dinas Satuan Lalulintas 3 unit, mobil dinas Satuan Binmas 2 unit, mobil dinas Satuan Sabhara 3 unit, mobil dinas Satuan Tanti 1 unit, mobil Armoured Water Canon (AWC) 1 unit dan kendaraan roda dua 23 unit. Pemeriksaan meliputi kaca spion, lampu utama dan sen, ram tangan dan kaki, starter kendaraan, klakson kendaraan, rotator/sirine dan Water Canon.

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu mengimbau kepada para personel agar bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas dan menjaga serta merawat kendaraan yang mereka pakai.

“Lakukan perbaikan terhadap kendaraan dinas yang kurang bagus, sehingga pada saat digunakan dalam pelaksanaan pengamanan PSU nanti tidak ada kendala,” pesannya.

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas itu juga dihadiri Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan para PJU Polres Labuhanbatu.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati dr H Erik Atrada Ritonga Hadiri Pelantikan KADIN Labuhanbatu Periode 2021- 2027

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA