Gelar Operasi Toba 2021, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan Masker

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Dalam Rangka Operasi Toba 2021, Sat Lantas Polres Tanjung Balai laksanakan pembagian masker secara gratis serta menghimbau kepada para pengguna jalan, agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, di Jalan Jend. Sudirman, Kota Tanjung Balai, Selasa (20/04/2021) sekira pukul 10:30 Wib.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan juga penyebaran Virus Corona, selain itu supaya masyarakat juga dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker, guna hidup sehat dengan menjaga diri pribadi serta orang lain disekitar kita, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi Toba 2021 dilaksanakan oleh Kasat Lantas, AKP HW. Siahaan, SH beserta KBO, para Kanit Lantas dan Personil Sat Lantas, Polres Tanjung Balai.

Sementara itu, hasil daripada kegiatan tersebut berupa himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib juga disambut positif serta apresiasi oleh warga masyarakat Kota Tanjungbalai.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegitan tersebut, semoga masyarakat dapat memahami betapa pentingnya pengunaan masker, agar terhindar dari penularan Virus Corona.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Sidorejo Kembali Terima Bantuan Dari PT.LTS

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *