Ad Widget

Kapolda Pimpin Press Release Pengungkapan Shabu 57.799 Kg dan 5000 Ektasi

Ad Widget

press release tanjung balai

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolda Sumatera Utara, IRJEN POL. DRS. RZ. PANCA PUTRA, S, M.Si didampingi anggota Komisi III DPR-RI DR. HINCA PANJAITAN, SH, MH, ACCS dan Kapolres Asahan laksanakan Press Release di ruang Sat Nakroba, Polres Asahan terkait pengungkapan narkotika jenis shabu-shabu dan ekstasi pada tanggal 14 April 2021, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 13:54 Wib.

Kapolda Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya saat ini narkotika masuk ke Sumatera Utara khususnya wilayah Asahan masuk melalui jalur tikus.

“Kita tahu, kejahatan narkotika ini adalah kejahatan yang terorganisir, saya berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Asahan dapat membantu jajaran Polres Asahan dalam mengungkap peredaran narkotika,” pungkasnya.

Sementara itu anggota Komosi III DPR-RI, Hinca Panjaitan dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolri, khususnya Kapolda Sumatera Utara dan terkhusus Kapolres Asahan yang sudah berhasil mengungkap peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Asahan.

“Dengan ditangkapnya narkotika ini, ribuan masyarakat di Kabupaten Asahan telah terselamatkan, Saya mohon kepada Kapolres Asahan dan jajarannya untuk mengejar bandarnya,” ungkapnya.

Sekira pukul 14:14 Wib, seluruh rangkaian kunjungan Kapolda Sumatera Utara, IRJEN POL. DRS. RZ. PANCA PUTRA, S, M.Si dan anggota Komisi III DPR-RI, DR. HINCA PANJAITAN, SH, MH, ACCS telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan baik.

Selama kegiatan kunjungan berlangsung, acara dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *