Ad Widget

Polsek Kampung Rakyat Lakukan Penyemprotan Desinfektan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Ad Widget
Personel Polsek Kampung Rakyat Tampak Sedang Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Sebuah Rumah Ibadah.

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Cegah penyebaran Covid 19, sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Polsek Kampung Rakyat bersama Koramil 10 Tanjung Medan dan intansi terkait lainnya melakukan penyemprotan desinfektan secara serentak di wilayah hukum Polsek Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Selasa (11/05/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan, personel Polsek Kampung Rakyat melaksanakan apel yang dipimpin oleh Waka Polsek Iptu R Sinulingga bersama perwira pengendali Ipda R. Manik, dan personel gabungan lainnya.

Melalui pesan whatsapAPP, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo menerangkan, bahwa penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara serentak se Sumatera Utara, sehubungan dengan semakin dekatnya perayaan Idul Fitri 1442 H.

“Maka kita prediksi semakin meningkatnya aktifitas masyarakat, baik di bank, di minimarket dan pekan yang ada di wilayah hukum kita,” ucapnya.

Penyemprotan desinfektan ini, sambung Kapolsek, dilaksanakan di Masjid Baitul Amin, Gereja HKBP Pekan Tolan, Kantor BRI Pekan Tolan, Kantor Camat Kampung Rakyat dan Polsek Kampung Rakyat.

“Mari kita laksanakan giat ini dengan rasa ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *