Ad Widget

Satgas Yonif 642/Kps Ikuti Halal bi Halal Secara Virtual Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr

Ad Widget

Kubu Raya, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memelihara silaturahmi, Satgas Yonif 642/Kps yang sedang melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-MLY Sektor Barat mengikuti halal bi halal secar virtual bersama seluruh Satuan jajaran wilayah Kodam XII/Tpr.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau, Kamis (13/05/2021).

Dansatgas mengatakan halal bi halal secara virtual dilaksanakan menggunakan aplikasi zoom yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr serta para Dansatgas yang sedang melaksanakan Tugas Pamtas di wilayah Kodam XII/Tpr.

“Halal bi halal secara virtual ini dilaksanakan berkaitan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 hingga saat ini.” ungkap Dansatgas.

“Kegiatan silaturahmi dengan secara virtual ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Bapak Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.” tambah Dansatgas.

Kegiatan ini juga bertujuan agar silaturahmi antara keluarga besar Kodam XII/Tpr tetap terpelihara dengan tetap mempedomani protokol kesehatan ditengah wabah COVID-19.

(Pen Satgas Yonif 642/Kps)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *