Bupati dan Wakil Bupati Bersama OPD Labura Bagi Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Labura,POJOKREDAKSI.COM – Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M didampingi Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked (Ped), S.pA, bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, berbagi Takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan lintas Sumatera Utara pada hari Senin, (11/4).

Meski dibawah rintikan hujan tak mengurangi semangat Bupati dan Wakil Bupati untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

Bupati menyampaikan takjil yang dibagi-bagikan kemasyarakat berasal dari pedagang yang berdagang disekitar pinggiran jalan lintas Sumatera Utara.

“Saya bersama Wakil Bupati dan jajaran kepala OPD Labura hari ini memberikan takjil kepada pengguna jalan yang kami beli dari pedagang sekitaran jalan Aek Kanopan”, ucap Bupati.

(Ervin Dasopang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Labura Akan Pelajari Surat LSM KAMPAK MAS-RI Terkait Dugaan Rangkap Tiga Jabatan Sekdes Parpaudangan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *