Ad Widget

Sinkronisasi Visi dan Misi Pemkab Labura dengan Program CSR 2021-2024 Perusahaan di Labuhanbatu Utara

Ad Widget

bupati labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Kegiatan Sinkronisasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Periode 2021-2024 Dengan Program Coorporate Social Responbility (CSR) Perusahaan-Perusahaan yang ada di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura, Rabu, (10/3/2021).

Dalam Kegiatan Sinkronisasi turut dihadiri oleh seluruh jajaran OPD, Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kabag, Camat, Baznas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius.

Bupati Hendrianto Sitorus SE. MM juga berharap visi dan misi tersebut dapat berjalan dengan baik, melalui bantuan dari perusahaan-perusahaan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati meminta kepada seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di Labuhanbatu Utara dalam menjalankan putusan CSR dapat melibatkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar dapat berkolaborasi dalam memajukan Labura baik dari segi pendidikan, infrastruktur, rumah ibadah, dan sosial lainnya.

“CSR yang disalurkan, Perusahaan harus berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Labura agar tidak terjadi double dalam pemberian bantuan” ujar Bupati.

Bupati juga meminta kepada perusahaan- perusahaan untuk sama-sama memperhatikan jalan dan jembatan di Kabupaten Labura, karena masih terdapat beberapa jalan dan jembatan yang kurang layak untuk dilalui.

“Jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara sama-sama dilalui oleh masyarakat,” katanya.

bupati labura

Dalam menciptakan Labura yang bersih dan sehat, Bupati mengajak perusahaan bersama masyarakat Labura turut menjaga kelestarian alam, menjaga limbah, dan menjaga fasilitas-fasilitas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. harapnya.

Terakhir, untuk mewujudkan visi dan misi dalam segi cerdas, Bupati meminta kepada perusahaan untuk memperhatikan masyarakat Labura yang terkendala oleh biaya dalam pendidikan agar dibantu melalui program CSR.

Bupati mengerti masyarakat Labura merupakan masyarakat cerdas dan memiliki potensi yang baik untuk memajukan Labura dalam berbagai hal, tandas Bupati akhir penyampaiannya.

(T. Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *