Realisasikan CSR PT. Bank Sumut, 800 Anak Rusunawa Sei Raja Gembira-Ria

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai, Ny. Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial bersama pimpinan Bank Sumut cabang Tanjungbalai, Ali Akbar meninjau dan menyapa langsung ratusan anak yang tinggal di komplek rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Sei Raja dalam rangka pemberian fasilitas bermain bantuan corporate social responsibility (CSR) dari Bank Sumut cabang Tanjungbalai, Selasa (16/03/2021).

Dihadapan anak-anak dan para orangtua penghuni rusunawa, Hj. Sri Silvisa yang akrab disapa bu Vita menyampaikan kedatangannya kerusunawa merupakan bentuk tindak lanjut dari program TP-PKK Kota Tanjungbalai dan untuk menyikapi keinginan dari anak-anak penghuni rusunawa yang membutuhkan adanya fasilitas bermain di komplek rusunawa.

“Terkait fasilitas bermain untuk anak-anak di Rusunawa Sei Raja, saya sudah berkordinasi dengan Pemkot Tanjungbalai dan pimpinan Bank Sumut cabang Tanjungbalai, insya Allah Bank Sumut akan membantu dan memfasilitasinya melalui dana CSR, “ujar Ketua TP-PKK Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Sri Silvisa juga bekerjasama dengan OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, diantaranya dari satuan perangkat Dinas Perpustakaan Umum, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak dan PMK, Dinas Kesehatan dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana untuk turut serta mendukung dan membantu pelayanan yang dibutuhkan para warga Rusunawa khususnya anak-anak, apalagi dalam situasi masa pandemi covid-19 seperti ini.

Sementara itu, pimpinan Bank Sumut cabang Tanjungbalai, H. Ali Akbar menyampaikan bahwa, keikutsertaan kami hadir bersama Ketua TP-PKK Tanjungbalai beserta pengurus TP-PKK dalam rangka rencana realisasi pemberian bantuan CSR berupa penyediaan fasilitas bermain anak-anak bagi warga yang tinggal di Rusunawa Sei Raja.

“Tentunya Bank Sumut cabang Tanjungbalai siap mendukung Pemkot Tanjungbalai selaku salah satu pemegang saham PT.Bank Sumut bersinergi bersama TP-PKK Tanjungbalai dalam penyediaan fasilitas tempat bermain anak,” ungkap pimpinan cabang Bank Sumut Tanjungbalai, Ali Akbar.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungbalai Terjun Langsung Mengamankan Aksi Unjuk Rasa Di Depan Gedung DPRD Kota Tanjungbalai

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua TP-PKK Tanjungbalai, Ny Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial bersama pimpinan Bank Sumut Tanjungbalai, Ali Akbar, Wakil ketua I TP-PKK Kota Tanjungbalai, Ny.Hj Fatia Haitami Waris Tholib, Ketua P2TP2A Kota Tanjungbalai, Agus Salim Hutagalung, Kepala Dinas PUPR, Tety Juliani, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Darul Yana Siregar, Kepala Dinas PPKB Kota Tanjungbalai, Ernawati, Camat Sei Tualang Raso, H Maspar dan Lurah Sei Raja.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *