Sat Lantas Polres Tanjung Balai Amankan & Tertibkan Para Pengguna Jalan

satlantas polres tanjungbalai

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Kasat Lantas, Polres Tanjung Balai, AKP H.W Siahaan, SH didampingi KBO, Iptu Edward Simanjuntak, para Kanit Sat Lantas dan Personil Sat Lantas Laksanakan Kamseltibcar Lantas di Jalan Veteran, Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai, Sabtu (03/04/2021).

Guna mengatasi gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban serta Kelancaran berlalulintas. Sat Lantas, Polres Tanjungbalai laksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, tertibkan kendaraan yang parkir dibadan jalan dan juga para pedagang kaki lima.

Ini merupakan kegiatan rutin Sat Lantas, Polres Tanjung Balai dalam pelaksanaan pengaturan arus lalilintas dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Pasar Suprapto, Kota Tanjung Balai guna mengatasi kemacetan yang sering terjadi dikawasan tersebut.

Kemudian Sat Lantas, Polres Tanjungbalai juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar tertib dalam berkendara yakni dengan memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan serta wajib mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas.

Selain mengatur arus lalu lintas serta menertibkan kendaraan yang parkir dibadan jalan, personil juga mengarahkan ataupun menghimbau kepada para pedagang kaki lima agar tidak berjualan dan meletakkan dagangannya pada badan jalan, sebab hal tersebut juga dapat mengganggu kelancaran arus lalukintas. Selama pelaksanaan pengaturan arus lalulintas, penertiban parkir kendaraan bermotor serta himbauan buat para pedagang kaki lima, acara berlangsung dengan aman, tertib dan baik.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang Beserta Muspika Tambelang Menghadiri HUT TNI ke-76

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *