SEMMI Asahan Apresiasi Langkah Kapolres Amankan Mudik Lebaran

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Menjelang hari perayaan Umat Islam, Idul Fitri 1443 H, kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H terus gencar mematangkan kesiapan menjelang Lebaran, dengan menggelar rapat pengamanan Mudik dan Balik serta Perayaan Idul Fitri 1443 H, agar nantinya situasi dan kondisi dapat berjalan dengan Aman, Nyaman serta Kondusif.

Melihat langkah yang diambil oleh Kapolres Asahan, Ketua Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Asahan, M. Syafrizal Ritonga menilai, bahwa langkah yang dilakukan oleh Kapolres Asahan sudah seyogyanya dan sangat sigap dalam menciptakan Kemanan juga Ketertiban, di Wilayah Kabupaten Asahan.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, yang mana telah sigap dan cepat dalam mengambil langkah pengamanan Mudik Lebaran,” ungkapnya, saat wawancara di Sekretariat, Jalan Malik, Gang Karyawan Nomor 11, Kelurahan Sendang Sari, Selasa (26/4/2022).

Percepatan Vaksinasi Nasional juga menjadi salah satu kerja nyata Kapolri dalam mengatasi Covid-19 .

Kapolres Asahan beserta jajaran bisa menjadi contoh yang baik, bagaimana sebuah Lembaga Negara bekerja dengan efektif dalam menangani masa pandemi.

“Hal ini juga sejalan dengan Visi dan Misi Kapolri, guna mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan atau Presisi,” ujar M.Syafrizal Ritonga.

Untuk itu, SEMMI ASAHAN siap untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Polri, guna memerangi Pandemi Covid-19.

“Mengatasi pandemi Covid-19 butuh kerja sama dan gotong-royong seluruh Anak Bangsa, khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolres: Tersangka Bisa Terancam Hukuman Mati atau Penjara Seumur Hidup

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *