Ad Widget

Silaturrahmi Dengan Tokoh Pemuka Agama, Kapolres: Mari Bersatu Bangun Asahan

Ad Widget

tokoh agama asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengelar silaturrahmi bersama para tokoh agama se-Kabupaten Asahan, acara dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Rabu 03 Februari 2021.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Tokoh Agama se-kabupaten Asahan, yaitu Ketua PC.NU, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Al-wasliyah, ketua Imtaq, Ketua DMI, Ketua Dai’ Muda, Ketua BKPRMI, Ketua PHDI, Ketua Majelis Agama Buda Therapada, ketua INTI (Indonesia Thionghua), Ketua PUI, ketua PAMK, Ketua BAMAG dan Pemuka Agama se-Kabupaten Asahan, acara berlangsung sekira pukul 13:00 Wib.

“Kami mengajak para tokoh agama se-kabupaten Asahan, baik dari Islam, Thionghua, Kristen, Hindhu dan Budha agar bersama-sama bersatu untuk membangun kabupaten Asahan ini, menjalin silaturrahmi dan jaga selalu kekompakan, ajari generasi muda kita untuk menjauhi narkoba, judi serta kriminal, mari kita bersatu membangun Asahan sehat, cerdas dan juga religius”, ungkap Kapolres Asahan.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kabupaten Asahan, Dr. H. Hayatsyah, Mpd menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan pelaksanaan kegiatan tersebut. Beliau sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Polres Asahan, Hayatsyah juga berharap kepada semua para tokoh agama untuk bersatu serta bekerjasama membantu program Kapolres Asahan ditahun 2021.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK yang sudah mengundang kami, dengan diselenggarakannya acara ini marilah kita agar terus menjalin silatuhrrahmi, tetap menjaga kekompakan kita semua untuk membantu program Kapolres Asahan di tahun 2021 ini sampai seterusnya, selalu jaga persatuan dan kesatuan dibawah naungan NKRI.” Ujar Kakan Kemenag Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *