Kapolres Batu Bara Bentuk Tim Pokja Zona Integritas Bebas Korupsi

Batubara, POJOKREDAKSI.COM – Dalam hal Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH membuka secara Resmi Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas, adapun kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (09/02/2020) sekira pukul 10:30 WIB.

adapun kegiatan sosialisasi Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas tersebut, dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH, Serta dihadiri seluruh Pejabat utama dan seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Batu Bara”.

“Informasi yang diperoleh awak media, bahwa Polda Sumatra Utara kali ini menunjuk Polres Batu Bara menjadi peserta kegiatan yang biasa dilakukan dalam program kepolisian rutin setiap tahun dalam zona integritas wilayah bebas korupsi”.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam sambutanya mengatakan :”Bahwa tidak semuanya dalam jajaran Polres di Polda Sumatra Utara ini bisa menjadi peserta WBK dan WBBM sebab sedikit saja wilayah itu bermasalah dalam keburukan maka akan diskualifikasi atau tidak memenuhi syarat, disini kita akan menunjukan sistem kerja mandiri maupun pelayanan terpadu yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pelayanan-pelayanan yang terbaik yang akan kita persiapkan, dan nantinya akan ada tim penilaian dari Polda dan lain-lain,”paparnya.

Kapolres menambahkan :”Saya berharap semua dapat dilakukan dan berjalan dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat, Semua fasilitas pelayanan terpadu harus dilengkapi,”.ungkapnya.

“Pantauan awak media di lapangan, Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif, serta tetap mematuhi protokoler kesehatan dan semua peserta wajib menggunakan masker”.

Baca Juga :  Dua Orang Pencuri Lembu Berhasil Diamankan Polsek Kualuh Hulu

(Muhammad Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *