Gagal Menyalip Pemotor Tewas Dilindas Truk Tangki Air di Jalan Raya Tubanan, Tandes Surabaya

Surabaya, Pojokredaksi.com – Laka lantas kembali memakan korban jiwa, kecelakaan yang melibatkan pengendara motor Honda Vario bernopol L 4387 HW yang dikendarai Ahmad Juliadi (34) dengan truk tangki air bernopol L 9764 VW yang dikendarai Isak kameyeki (34) di Jl. Raya Tubanan Lama, Tubanan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya.

Peristiwa naas itu terjadi hari Sabtu 6 Agustus 2022 pada pukul 07.43 WIB, ketika motor yang dikendarai Ahmad Juliadi melaju sama-sama dari arah timur ke barat dengan truk tangki air yang dikemudikan Isak kameyeki di jalan raya tubanan,Tandes.

Saat itu Ahmad Juliadi hendak menyalip truk tangki air dari sisi kanan, namun naasnya motor yang dikendarai menyenggol badan truk yang mengakibatkan hilang kendali lalu jatuh dibawah kolong truk hingga terlindas.

“Menurut keterangan saksi, pengendara motor dan truk tangki air sama-sama melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tubanan,” kata petugas Command center, Sabtu (6/8/2022).

Berdasarkan informasi yang didapat dari petugas Command Centre, ada satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala, yakni Ahmad Juliadi pengendara motor warga Manukan Kulon, Tandes, Surabaya.

“Akibatnya korban kehilangan kendali dan terjatuh di bawah kolong truk dan terlindas,”ujarnya.

Olah TKP dilakukan oleh unit laka lantas Polrestabes surabaya, kemudian jenazahnya dibawa ke RSUD dr soetomo Surabaya, dengan mengunakan ambulance dinas sosial.

Sementara itu, barang bukti berupa sepeda motor, truk tangki air, barang-barang milik korban yang meninggal dunia dan pengemudi truk, telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk sopir truk tangki air dalam keadaan sadar dan tidak ada luka. Truk, sopir, dan barang-barang korban telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Tanjungbalai Selaku Kamabicab menjadi Pembina Upacara Penyerahan Panji Kirab Tangkal Napza

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *